Agustus 23, 2014

Lelaki Pejalan, Izinkan Aku Mengagumimu #1

Mengagumi, memang bukan hal yang mudah ketika keharusan menyembunyikan jati diri.






Kepada Lelaki Pejalan,

Ini aku, yang sejak pertama melirikmu untuk bisa melihat siapa dia yang aku lirik.
Ini aku, yang kemudian berharap aku bisa mengenalmu.
Ini aku, yang memantapkan hati untuk memandangmu dari jauh.
Ini aku, yang berharap ada celah untuk bisa menyapamu.
Ini aku, yang dengan penuh rasa penasaran mencari tahu siapa dirimu
Ini aku, yang selalu menyebut namamu dalam doa.

karena keajaiban itu akan tercipta lewat doa sesering aku mendoakanmu,
meski kau tak akan pernah tahu dan menyadari hal itu.

Karena mengagumimu, menyenangkan hatiku.
tak perlu kau tahu secepat aku mengetahui segala hal tentangmu.


Dari aku, wanita yang mengagumimu dari balik kata-kata dan doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar